Media Jabar.Net.Bandung – Forum Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota / Kabupaten se Jawa Barat melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka pengembangan dan penguatan organisasi KIM bertempat di Diskominfo Jabar jalan Taman Sari Bandung Selasa (26/3) .di hadiri 27 Kota/Kabupaten.

Dalam sambutannya sekdis kominfo jabar sangat berapresiasi dangan adanya forum KIM ini, diharapkan mampu menjadi ujung tombak dalam menyampaikan informasi dari pemerintah ke masyarakat serta sebbaliknya. Dalam menghadapi pemilu nanti KIM juga bisa menetralisir berita Hoax agar masyarakat bisa mengerti dan tau mana berita hoax dan mana yang benar- benar berita ,” Ujarnya.

Yus Hartiman selaku ketua Forum KIM Jabar memaparkan bahwa Kim masih butuh bimbingan dalam penguatan organisasi serta perlunya Roadshow ke Kota  /Kabupaten untuk pembinaan di daerah. Untuk penguatan diantaranya : verifikasi kebutuhan organisasi , Perkuat prinsip Adinda terutama Networking ,verifikasi keanggotaan agar nanti nya kita bisa melakukan musyawarah Besar untuk legitimasi Internal ,”Pungkasnya. (Asep.M).

Check Also

Kapolsek Babakan Madang Bogor Putar Balik Ribuan Kendaraan

Media-jabar.net | Ribuan kendaraan yang menuju kawasan Puncak di Bundaran Love tepatnya Ja…