Media Jabar.Net.Bandung – Selasa (20 /8/2019 ) subsektor 08 – 22 ( Peltu Ade) bersama tim baraya satgas citarum melakukan karbak di sungai Cikapundung  Rw 02 keluran Cipaganti , kecamatan Coblong, kota Bandung .

Sungai Cikapundung merupakan sungai terbesar yang melintasi kota Bandung, yang bermuara ke sungai Citarum, tentunya perlu di jaga dan di rawat dari berbagai kotoran agar bisa hidup biota air dan indah di pandang mata .

Subsektor 08-22 tentu nya terus mengawasi selaku penanggung jawab wilayah kerjanya, Selasa (20/8) melakukan karyabakti membersihkan sampah serta kirmir sungai Cikapundung, Rw 03 di bantu baraya satgas citarum bersama gober kelurahan .

Berkat kerjasama diantara mereka berhasil mengangkat sampah hingga 400 Kg dari sungai yang di bersihkan sepanjang 450 meter.

Menurut Peltu Ade pada media tim 8 mengatakan ,” Sungai cikapundung merupakan kebanggan warga kota Bandung , karena sungai cikapundung yang membentang di pusat kota jadi perlu perawatan ekstra, agar terlihat indah dan bisa di nikmati warga kota ,’ Ujarnya.

(Asep.M/JPCH).

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…