Ketua Kim Cibadak ,Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Lurah Cibadak

Media Jabar.Net, BANDUNG – Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)_Kelurahan Cibadak Apih Rosidin mengklarifikasi mengenai pemberitaan Lurah Cibadak yang kurang respectk saat bebersih Mapag Hujan di Sungai Citeupus Kelurahan Cibadak Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, Jumat, 11 Oktober 2019.

Menurut Ketua KIM Kelurahan Cibadak, Apih Rosidin bahwa saat itu kondisi Lurah Cibadak Dedi Subarna lagi sakit, asam uratnya kambuh. Sepulang berobat ke dokter, beliau menyempatkan diri memonitoring giat bebersih Mapag Hujan tersebut.

Ketua KIM Kelurahan Cibadak menyampaikan permohonan maaf Lurah Cibadak Dedi Subarna yang tidak ikut turun membersihkan sungai Citeupus bergabung bersama Tim Sub Sektor 01 – 22 Citarum Harum karena baru pulang ke dokter.

Di hari pertama Beberesih, kata Apih, Lurah Cibadak Dedi Subarna, ikut turun bersama jajarannya tapi di hari kedua asam urat kambuh.

Lebih lanjut disampaikan Apih, Lurah Cibadak Inayaallah untuk hari ketiga dan sampai tiga pekan ke depan akan memimpin Beberesih di wilayahnya dengan target melakukan Beberesih di tiga RW yang sering dilanda banjir yaitu RW 06, RW 07 dan RW 08

“Pekan pertama fokus RW 06 mulai gorong-gorong sampai sungai bahkan halaman rumah pun ikut dibersihkan karena sampah bisa masuk gorong-gorong jika banyak sampah, serta akan membuat Drumpori di tiap RW untuk mengatasi banjir di musim hujan.

Asep.M/ Jpch

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *