HUT RI Ke 74 Dan HUT KNPI Ke 46 Serrta Milad Gema Kota Bandung Ke 1, DPK-KNPI Kiaracondong Gelar Sholawat

Media Jabar.Net – Bandung,- Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Dan HUT KNPI Ke 46 serta Milad Gema Kota Bandung Ke 1, DPK-KNPI Kiaracondongm Menggelar Bandung Sholawat.A dapun kegiatan tersebut bertempat dilapangan Kejora Kelurahan Kebonjayanti Kec.Kiaracondong Kota Bandung. Jum’at (23/8/2019) Malam.

Dengan mengambil tema “Dengan Semangat Persatuan Pemuda, Serta Kontribusi Umat Yang Moderat Menuju Indonesia Unggul”., DPK-KNPI Kiaracondong menampilkan Para Da’i diantaranya, KH. Nanang Qosim, Nada Shikkah, Ustadz Wildan, Ustadz Ahmad Yasir, Ustadz Abdul Aziz, Da’i Ilham Fauzi, H.Umuh Muhtar (Manager Persib).

H.Umuh Muhtar dalam sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KNPI dan Seluruh Jajaran, Forkopincam Kecamatan Kiaracondong yang telah melaksanakan kegiatan Bandung Bersholawat.

Umuh minta Do’anya kepada seluruh Jamaah yang hadir untuk mendo’akan Persib yang Lagi Sakit agar bisa Sembuh dam menjadi juara kembali.

” Dengan Kondisi Persib Sekarang ini, Minta Do’anya kepada Seluruh Jamaah yang hadir dalam acara ini agar Persib bisa Juara”. Ucap Umuh

“Berharap kepada seluruh jajaran KNPI Kiaracondong sebagai generasi penerus bisa membawa Kiaracondong sebagai yang terdepan”. Pungkas Manger Persib.

Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran KNPI atas pelaksanaan kegiatan ini.

Kapolsek menyampaikan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan adanya sekelompok orang yang ingin menghancurkan 4 Pilar Bangsa, diantaranya, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika Dan NKRI.

“Saya Berpesan kepada Seluruh masyarakat agar berhati-hati dengan adanya sekelompok orang yang akan merusak 4 Pilar Bangsa”. Ujar Kompol Asep Saepudin.

“Selain itu, agar masyarakat bisa menjaga kamtibmas diwilayah masing-masing”. Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, Forkopincam, Para Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para RW dan Jajarannya, Jajaran DPK KNPI Kiaracondong, Dan Masyarakat serta jamaah.( moh. Warman)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *