Dukung Program Citarum Harum dan Kang Pisman, JPCH akan Gelar Acara Bersama My Darling “Iis & Desi”

Komunitas JPCH bersama Ketua Harian Satgas Citarum Harum Mayjen (Purn) Dedi Kusnadi Tamim saat melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Satgas Citarum Harum di  Jl.Dago (Ir.H.Juanda) Bandung

Bandung — Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH)  pada Sabtu (12/10/2019) pekan ini, akan menggelar acara bersama Masyarakat Sadar Lingkungan (My Darling) dalam rangka mencari Ide – ide segar (Iis) Dengan diskusi (Desi) bertema lingkungan.

Selain itu acara ini menurut Ketua JPCH Asep Mulyana didampingi Ketua Panitia Martika Edison, dimaksudkan untuk mendukung dan mensukseskan program unggulan Pemerintah Kota Bandung terkait penanganan sampah yaitu Kang Pisman (Kurangi, Pisahkan, dan Manfaatkan), sebutnya.
Selain itu dimaksudkan pula untuk mendukung Program Citarum Harum yang kini digarap oleh Institusi TNI Kodam III/Siliwangi dengan 23 Dansektornya berdasarkan Perpres No 15 Tahun 2018. “Kegiatan ini akan menghadirkan beberapa nara sumber.
Diantaranya Dansektor 22 Satgas Citatum Harum, Direktur utama PD.Kebersihan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Pertanahan dan Pertamanan (DPKP 3) Kota Bandung dan Ketua JPCH”, terang Edison. (Yusman/Asep.M/Jpch).
Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *