Pesan Idul Fitri Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dari Bogota Kolombia-Amerika Selatan

Pesan Idul Fitri Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dari Bogota Kolombia-Amerika Selatan

Media-jabar.net Senin 03/06/2019 Internasional – Kolombia – Nasional — Tokoh paling berpengaruh dan dihormati di Planet Bumi yang menjabat President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani dari Bogota Colombia Amerika Selatan mengucapkan pesan Idul Fitri kepada Umat Islam di seluruh penjuru Dunia.

Tokoh Dunia kelahiran Jepara, Indonesia ini, kepada awak media-jabar.net menyampaikan pesan bahwa semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia merupakan “Satu Keluarga Bumi” yang harus saling menyayangi, mengasihi, saling bekerja sama untuk merawat dan menjaga alam semesta.

“Saya mengingatkan kepada semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia, khususnya Umat Islam pada momen Idul Fitri untuk saling mengasihi. Buang perselisihan yang Tidak berguna,” pesan Tokoh Dunia yang nyumbang Gong Perdamaian Dunia pada 202 Negara Ini.

President Dunia Mr Djuyoto Suntani mengingatkan, puncak kehidupan semua Umat Manusia adalah kematian.

“Selagi manusia masih hidup di Dunia, pergunakan waktu untuk kebaikan pada alam semesta,” pesan Tokoh yang menciptakan Etika Dunia Ini.

Menurut Presiden Dunia Ini, dalam hidup Ini tidak ada yang pantas dibanggakan, selaiin berguna bagi alam semesta.

“Saya sebagai Presiden Dunia yang diangkat masyarakat international 202 Negara saja Tidak merasa bangga. Biasa saja,” paparnya.

“Pesan saya pada momentum Idul Fitri sekarang, semua Umat manusia sadar diri Sebagai Hamba Tuhan Harus merawat Perdamaian, Persaudaraan, Persahabatan, kasih sayang pada sesama serta pada semua mahluk hidup di Planet Bumi,” tutup Tokoh Dunia yang menciptakan Hari Raya Umat manusia Ini. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *