Kapolsek Bogor Barat Himbau Para Pedagang Pakai Mobil Tidak Berjualan di Bahu Jalan Sepanjang Jalur dr Semeru

Media-jabar.net Jumat 04/05/2018 Kota Bogor — Polsek bogor barat menghimbau kepada para pedagang keliling yang menggunakan kendaraan roda 4 milik pribadi untuk tidak berjualan di bahu jalan sepanjang jalan dr Semeru depan RS dr. Marzuki Mahdi, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, jumat 04 april 2018.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati dan Waka Polsek bogir Barat Akp Syarif Hidayat bersma anggota Qick respon dan personil lalu lintas.

Upaya pembinaan dan penyuluhan kepada para pedagang yang mangkal di sembarang tempat ini sebagai upaya jajaran polsek Bogor Barat untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada para penggguna jalan raya yang melintas di jalur padat ini.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati dan Waka Polsek bogir Barat Akp Syarif Hidayat bersma anggota Qick respon dan personil lalu lintas untuk menyisir sepanjang jalan dr Semeru. Dari kegiatan ini telah kedapatan 5 pemilik kendaraan yang sedang menjajakan dagangannya di bahu jalan.

Tindakan persuasif jajaran Polsek Bogor Boarat yang sedang mengingatkan salah satu pemilik mobil yang menggunakan bahu jalan untuk berdagang.

Kompol Pahyuniati dalam kesempatan nya mengungkapkan, bahwa tindakan persuasif jajarannya ini untuk mengingatkan warga yang menggunakan bahu jalan untuk berjualanberjualan.

“Kami memberikan himbauan dan mengingatkan kepada para pedagang agar tidak berjualan di bahu jalan sepanjang jalur dr. Semeru, karena kegiatan ini sangat membahayakan juga mengundang kerawanan sosial lainnya, dan kami mempersilahkan kepada yang bersangkutan untuk mencari tempat yang aman dan tidak mengganggu aktifitas warga, khususnya pengguna jalan raya, bila nanti kedapatan berjualan lagi kami tidak akan segan segan – segan melakukan tindakan tegas kepada pemilik usaha yang mengabaikan keselamatan dirinya maupun orang lain”, tambahnya.  (Den.Mj/RG)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *