Peduli Kesejahteraan Anggota, Polda Kalteng Selenggarakan RAT Koperasi

Media Jabar.Net.Polda Kalteng – Sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan personel, Polda Kalteng menyelenggarakan Rapat Anggota (RAT) koperasi di Graha Bhayangkara Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Selasa (11/08/2020) pagi.

“Tujuan digelarnya RAT ini merupakan memajukan kesejahteraan khususnya anggota Polda Kalteng. Disamping itu upaya Polda Kalteng dalam rangka memajukan ekonomi yang maju, adil dan makmur,” kata Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., ketika memberikan amanat.

Dedi menjelaskan, kondisi perkoperasian untuk Polda Kalteng beberapa kebelakang ini mengalami kemunduran. “Karena pengurusnya ada yang sudah purna tugas yang berujung pada sistem perkoperasian tidak dijalankan sebagaimana mestinya,” terangnya.

Dengan kondisi seperti ini, lanjut Dedi, segera dilakukan verifikasi ulang terhadap seluruh koperasi yang ada di kewilayahan.

“Hasil verifikasi yang diketuai Kabidkeu nantinya akan menjadi evaluasi dan bahan pijakan untuk pengurus yang terpilih guna merumuskan sekaligus menjalankan program dan tanggungjawabnya,” imbuhnya.

Terkait kantor koperasi, jenderal bintang dua dua ini mempunyai opsi bekas bangunan Toko Kwali yang berada di dekat Jalan Kelud.(dkk/ Red).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.