Media-jabar.net PONTIANAKРKomandan Polisi Militer Angkatan Laut Mayor Laut (PM) Nandang Fariegi, ST., memimpin Opsgatib Waspada Wira Pari TW III TA. 2019, yang bertempat di depan Mako Lantamal XII Pontianak Jalan Kom Yos Sudarso No.1 Jeruju Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (17/7).

Acara kegiatan tersebut diawali dengan apel kelengkapan yang dilaksanakan di Kantor Pomal Lantamal XII Pontianak dan dipimpin oleh Kasi Hartib Mayor Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., dengan 10 anggota Pomal Lantamal XII Pontianak.

Dalam kesempatannya, Mayor Laut (PM) Nandang Fariegi, ST., menyampaikan, “Operasi yang dimulai pukul 06.00 s.d 07.30 WIB dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan kelengkapan Kartu Tanda Anggota (KTA) Lantamal XII Pontianak serta melaksanakan penegakan, penertiban dalam berlalu lintas sehingga Prajurit dan PNS Lantamal XII Pontianak dapat mematuhi aturan dan melengkapi surat-surat bermotor serta meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara yang bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas dengan sasaran pada pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor beserta surat-surat kelengkapannya,” ucapannya. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…