200 Personil Kodim 0611/Garut Mengikuti Safari Ramadhan Di Korem 062/Tn

Media Jabar.Net – Pangdam III/Siliwangi Meyjen TNI Tri Soewandono beserta Ibu lakukan safari Ramadhan di Makorem 062/Tn. Jln Bratayuda.Rabu 15/05/19

Pangdam III/Siliwangi menyampaikan bahwa tujuan safari ini adalah untuk membangun silaturahmi antara Pimpinan dan anggota dan keluarga. Di kesempatan Ramadhan ini Pangdam III/Siliwangi mengajak seluruh prajurit dan PNS jajaran KOREM 062/Tn untuk memanfaatkan Ramadhan 1440H ini untuk meningkatkan ibadah, kedisiplinan serta menghindari hidup boros dan ber poya-poya.

Lebih lanjut Pangdam mengapresiasi Jajaran KOREM 062/Tn yang terlibat dalam proses rangkaian Peleg dan Pilres yang berjalan lancar, aman dan damai di Wilayah KOREM 062/Tn dan Jabar pada umum nya. Paskah pemilu diharapkan terjadi konsiliasi. Perbedaan pilihan jangan membuat Kita bercerai berai, penyebaran hoax dan membuat suasana tidak kondusif.

Pada kegiatan tersebut Pangdam III/Slw memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Bira dan Yayasan Pasundan Garut. Selain ada hiburan Tim Marawis gabungan dari TNI/Polri dr Kabupaten/Kota Tasikmalaya.

hadir dalam rombongan Pangdam III/Slw yaitu Irdam III/Slw, Arendam III/Slw, Asop kasdam III/Slw, Aslog kasdam III/Slw dan Kapendam III/Slw.

Sementara itu dari jajaran KOREM 062/Tn dihadiri Oleh Danrem 062/T n Kolonel Inf Parwito, Dandim Jajaran, Dansatbalak jajaran dan Kasi jajaran KOREM 062/Tn. Serta Prajurit,Pns dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana jajaran KOREM 062/Tn.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Kapolres Kab. Garut Akbp Budi Satria Wiguna, FKPD kab. Garut, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Garut.**wahyudin

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *