Sinergitas Paguyuban Waluya Sukses Gelar Laksanakan Santunan Ke11

Sinergitas Paguyuban Waluya Sukses Gelar Laksanakan Santunan Ke11

Media-jabar.net Sabtu 19/01/2019 Jawa Barat – Kab.Bogor – Ragam — Bertempat di Majelis Al-Barokah, Kampung Madrasah Rt. 04/06 Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, santunan yatim dan duafa Paguyuban Waluya yang ke 11 sukses dilaksanakan, pada Jumat, 18/01/2019.

Seperti biasa kegiatan rutin bulanan Paguyuban Waluya dalam rangka Pengajian Bulanan, Santunan dan dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antar pengurus Paguyuban Waluya beserta Keluarga Besar, para pedagang kaki lima, juru parkir dan pedagang keliling Pasar Anyar Blok A/B Kota Bogor.

Menurut Bendahara Umum Paguyuban Waluya Eddy Almurhardy, “kegiatan rutin kami dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi yang harmonis kepada semua para pedagang kaki lima, juru parkir dan para pedagang keliling Pasar Anyar yang tegabung dalam Paguyuban Waluya ini adalah kegiatan santunan yang ke 11. Dari keinginan kami ingin berbagi kepada sejumlah anak yatim dan duafa berdasarkan ingin sedikit mengurangi kebutuhan mereka.
Kami kumpulkan melalui swadaya para anggota yang kami kutip setiap harinya.Alhamdulillah santunan ini sudah berjalan yang ke 11. Kami berharap dan selalu berupaya semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan berkesinambungan. Bantuan akan lebih meluas dan banyak untuk sipenerima manfaatnya. Selain itu pula hubungan silahturahmi kami keluaga besar Paguyuban Waluya akan menjadi lebih akrab dan harmonis,” ujar Eddy. (ria)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *