Peletakan Batu Pertama Pembagunan Kantor Makoramil 2115/Kemang Berhasil Dilaksanakan 

Peletakan Batu Pertama Pembagunan Kantor Makoramil 2115/Kemang Berhasil Dilaksanakan 

Media-jabar.net Kamis 06/12/2018 Jawa Barat – Kab.Bogor — Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, Koramil 2115/Kemang yang bertempat di Komplek Perum Parung Hijau, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pukul 09.00.Wib telah dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Koramil 2115/Kemang, pada kamis tanggal 6 Desember 2018

Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Koramil 2115/Kemang, dihadiri oleh Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol inf Harry Eko Sutrisno, Muspika Kec.Kemang, Camat Rancabungur, Kapolsek Rancabungur Iptu Suparno,
Sekcam Kec.Kemang, Perwakilan Dishub, Jajaran Kades se Kec.Kemang dan Kec.Rancabungur, Ketua MUI Kec.Kemang, Ketua MUI Kec.Rancabungur, Kasi Pol PP Kec.Kemang, Jajaran Personel Polsek Kemang, Jajaran Personel Koramil Kemang dan para Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama Kec.Kemang.

Dalam Sambutan Danramil 2115/Kemang Kapt. Arm Sutrisno mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka peletakan batu pertama pertama pembagunan Koramil 2115/Kemang, kami ucapkan kepada para tamu undangan yg telah hadir di sini dan kami mohon do’anya untuk pembangunan Koramil Kemang dapat berjalan lancar dan tidak terhambat kendala apapun.
Tidak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada Kades Pondok Udik atas support dan bantuannya pada pembangunan kantor Koramil dengan luas 1000 m2, semoga ke depan kita dapat menjalin sinergitas 3 pilar dalam menjaga ketertiban di wilayah binaan Koramil 2115/Kemang,” tutur Sutrisno dalam sambutannya, kamis (06/12).

Pada kesempatan itu juga Dandim 0621/Kab.Bogor saat memberikan sambutannya menyampaikan, “dalam rangka Peletakan Batu Pertama pembangunan Koramil 2115/Kemang, kami sangat mengapresiasi kepada Muspika Kec.Kemang atas pembangunan Koramil 2115/Kemang ini, serta atas inisiatif dan swadaya bersama sehingga pembangunan makoramil dapat terlaksana. Tentunya jika pengajuan pembangunan kantor ini melalui Dinas, akan sangat lama dan melewati beberapa prosedur, saat ini Kantor Koramil kita ada di wilayah Kota Bogor sudah hampir 23 tahun, semoga inisiatif dan itikad baik para tokoh masyarakat atas terbangun kantor Koramil 2115/Kemang ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesarnya dan kedepannya kita semua dapat bersinergi bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kec.Rancabungur dan Kec.Kemang,” pungka Dandim dalam sambutannya. (ria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *