Muspimwil Hima Persis DKI Jakarta, Sepakati Tagline Hima Persis Berdaya

Muspimwil Hima Persis DKI Jakarta, Sepakati Tagline Hima Persis Berdaya

Media-jabar.net 15/07/2019 Nasional – Jawa Barat – Bogor —  PW Hima Persis DKI Jakarta menggelar Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) yg dilaksanakan di Villa Graha Respati Cisarua Bogor. Acara ini membawa tema besar “Hima Persis Berdaya: Upaya penguatan organisasi dalam menyiapkan kader Muda untuk kejayaan Ibu Kota”.
Muspimwil PW Hima Persis DKI Jakarta dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Sabtu sampai Minggu.

Dalam acara tersebut terdapat beberapa agenda diantaranya, musyawarah berkaitan kebijakan wilayah, pembahasan program kerja dan strategi pelaksanan program, serta mengevaluasi kinerja Pimpinan Daerah se-DKI Jakarta.
Pada kesempatan tersebut juga terdapat agenda penyerta diskusi kader bersama Daniel Barkah, S.sy (Ketua PW DKI Jakarta periode 2009-2011), serta Kusnadi SH., MH., L.LM. (Sekretaris PW DKI Jakarta periode 2006-2009 Serta Wildan Aziz (Alumni Hima Persis DKI Jakarta).

Ajang Kurnia selaku ketua pelaksana menyatakan “kegiatan Muspimwil menjadi sangat penting untuk dilaksanakan karena hal tersebut menjadi simbol bahwa Hima Persis merupakan organisasi kader yang dimiliki bersama dan harus dibangun secara bersama pula”.

Dalam sambutannya, Ilham Nur Hidayatullah Ketua PW DKI Jakarta menyampaikan Hima Persis dalam usia yang ke 23 harus melakukan percepatan gerakan, tidak boleh biasa-biasa saja, harus berpikir lebih, harus berkerja lebih, dan harus lebih banyak melahirkan karya-karya. Semua itu perlu di lakukan untuk penguatan dan kemajuan organisasi. Oleh karena itu Hima Persis DKI Jakarta akan lebih memfokuskan kepada pemberdayaan kader untuk penguatan kualitas.

“Kedepan berbaharap kualitas kader yang baik akan berdampak kepada peningkatan kuantitas. Maka dari itu Tagline Hima Persis Berdaya menjadi sangat pas untuk pemberdayaan, penguatan dan kemajuan organisasi,” kata IIham, Senin (15/7), di Jakarta.

Acara dibuka oleh Ceceng Kholilulloh Sekretaris Jenderal PP Hima Persis, dalam sambutannya, Ceceng Kholilulloh menyampaikan perlunya perlunya Hima Persis menangkap berbagai isu strategis untuk kemajuan organisasi, Hima Persis Jakarta juga perlu membuat kantong-kantong basis kader disetiap kampus, serta perlunya meningkatkan kepekaan terhadap problem sosial sehingga keberadaanya sangat terasa bagi umat Islam dan masyarakat lebih luas.

“Acara ini, di hadiri oleh sekjend PP Hima Persis, beberapa senior Hima Persis dan beberapa alumni Hima Persis DKI Jakarta,'” ujarnya. (dade)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.