Kel.Atang Sandjaya Kec.Kemang Gelar Musrembang Gandeng 3 Pilar

Kel.Atang Sandjaya Kec.Kemang Gelar Musrembang Gandeng 3 Pilar

Media-jabar.net Kamis 09/01/2019 Jawa Barat – Kab.Bogor — Bertempat di  Aula Kantor Kelurahan Atang Sandjaya telah digelar kegiatan rapat Musrenbang Tahun Anggaran 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kemang, Lurah Atang Sandjaya, Babinsa, Para Kepala Upt di Jajaran Kecamatan Kemang, Ketua DKM, Para Ketua Rw dan Rt, Para Anggota Linmas Kelurahan Atang Sandjaya, Para Tokoh Masyarakat beserta Tokoh Agama, pada rabu, 9 Januari 2019.

Menurut Lurah Atang Sandjaya Ilmi Gunawan SH. MH, “rapat musyawarah rencana pembangunan tahun anggaran 2020 yang kami laksanakan ini adalah sebagai kegiatan perencanaan dalam pembangunan untuk tahun anggaran 2020 mendatang, melalui urung rembug para masyarakat kelurahan yang akan kami laksanakan secara berkesinambungan dan prioritas.
Kami berharap semoga dengan kegiatan ini kami akan lebih bersinergi membangun wilayah khusus nya Kelurahan Atang Sandjaya,” ungkap Lurah.

Pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Atang Sandjaya Serda Didi menambahkan, “pelaksanaan musrembang Kelurahan Atang Sandjaya yang saat ini dilaksanakan adalah sebagai kegiatan perencanaan dalam rangka pembangunan untuk tahun 2020 mendatang, menjalin sinergitas jajaran pemerintah kelurahan dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi tolak ukur peningkatan pembangunan di wilayah Atang Sandjaya baik peningkatan sumber daya manusia nya hingga peningkatan pada infrastruktur nya, semoga kegiatan ini menjadi manfaat dan kebaikannya,” tutur Babinsa.(ria)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *