Danpos Mil Kec.Tamansari Peltu Pranowo Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Dampingi PPK Rapat Pleno

Danpos Mil Kec.Tamansari Peltu Pranowo Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Dampingi PPK Rapat Pleno

Media-jabar.net Jumat 07/03/2019 Kab.Bogor — Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tamansari diselenggarakan Rapat Pleno DPTB 2 Pilpres dan Pilcaleg 2019 Tingkat Kecamatan Tamansari. Dalam acara tersebut dihadiri, Camat Tamansari, Kapolsek Tamansari, Danpos Mil Kecamatan Tamansari, Koramil 2120/Ciomas, PPK Kecamatan Tamansari, Panwaslu Tingkat Kecamatan Tamansari, Para Ketua dan Anggota PPS se Kecamatan Tamansari, pada Jumat, 8 Maret 2019.

Sambutan Ketua PPK Kecamatan Tamansari Muklish Nugraha menyampaikan, “yaitu kita harus mampu menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas pada saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres nantinya.
Kita harus bisa menjaga netralitas kepada peserta Pemilu baik dari Caleg atau pun dan tim pemenangan Pilpres.
Ketua Tps dan kpps harus siap melaksanakan tugas nya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Ditempat yang sama Danpos Mil 2120/Ciomas Kecamatan Ciomas Peltu Pranowo menambahkan, “menjalin sinergitas TNI, Polri dan Jajaran Pemerintah Kecamatan Tamansari disaat seperti ini memang harus lebih ditingkatkan, dari rangkaian dan tahapan Pemilu Pilpres dan Pilcaleg saat ini sudah masuk pada rapat pleno pemantapan para Ketua PPS beserta anggotanya. Kami sebagai pembina diwilayah Tamansari berharap semoga pelaksanaan Pemilu nanti berjalan sukses tanpa ekses,” tambah Pranowo.

Acara dilanjutkan pembacaan oleh PPK hasil terakhir DPTB 2 per desa di saksikan para Ketua pps dan perwakilan partai se Kecamatan Tamansari, dan dilanjutkan penyerahan berkas jumlah DPT dan DPTB 2 Kecamatan serta Danpos Mil 2120/Ciomas, Kanitbinmas serta kepada tiap Perwakilan Partai.(ria)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *