Camat Ciomas Gandeng Danramil 2120/Ciomas Laksanakan Giat Jumsih

Camat Ciomas Gandeng Danramil 2120/Ciomas Laksanakan Giat Jumsih

Media-jabar.net Jumat 07/12/2018 Jawa Barat – Bogor — Jumsih (Jumat bersih) kegiatan rutin yang dilakukan tiap hari jumat ini wajib dilaksanakan jajaran pemerintah kecamatan serta diikuti Koramil 2120/Ciomas. Seperti pada pagi ini corve dilaksanakan berkeliling pada Desa Sukamakmur, Desa Pagelaran dan Desa Parakan, jumat 7 Desember 2018.

Camat Ciomas Sutisna mengatakan, “untuk jumsih pada hari ini kami laksanakan pada 3 desa, yaitu, Desa Sukamakmur, Desa Pagelaran dan Desa Parakan. Mengingat kondisi cuaca saat ini masuk pada musim penghujan maka untuk kegiatan kali ini kami dibantu Koramil 2120/Ciomas, seperti biasa corve dilaksanakan berkeliling wilayah dan difokuskan pada wilayah yang sering mengalami musibah dampak turun hujan deras kemarin,” tutur Camat.

Mayor Inf. H. N. Alamsyah. MEI. Danramil 2120/Ciomas menambahkan, “pelaksanaan kegiatan bebersih atau jumsih di jajaran pemerintah Kecamatan Ciomas ini adalah kegiatan yang merupakan kegiatan banyak manfaatnya selain menjalin silahturahmi antara pemerintah Kecamatan Ciomas dengan masyarakat juga sebagai kegiatan positif falam menjaga kebersihan dilingkungan, terlebih saat ini musim hujan lingkungan yang bersih sudah barang tentu itu akan menghindarkan dari banjir dan menimalisir terjadi musibah,” ungkap Danramil. (ria)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *