Tim Bintal Kodam IV/Diponegoro Berikan Pencerahan Prajurit Kodim Batang

Media-jabar.net Rabu 26/06/2019 Jawa Tengah – Batang — Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0736/Batang menerima pengarahan dari Tim Binroh dan Bintal dari Kodam IV/Diponegoro yang dilaksanakan di Aula Makodim 0736/Batang.

Acara dimulai dengan kata sambutan Dandim melalui Kasdim Mayor Inf. Raji, dalam sambutannya menyampaikan, “bahwa tujuan dilaksanakannya ceramah Bintal bagi seluruh anggota Kodim dan PNS Jajaran Kodim 0736/Btg untuk merealisasikan program kegiatan dari satuan atas sekaligus sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.”Ucapnya

“Sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga sehingga kita semua terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum.,” ujar Mayor Inf. Raji

Pada kesempatan ini Mayor CAJ. Lilik Pramana Selaku Ketua Tim Binroh dan Bintal Kodam IV/Diponegoro, Menyampaikan, “Dengan adanya kemajuan teknologi media sosial sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari, baik itu yang dilakukan oleh remaja termasuk juga orang tua.

“Dampak adanya kemajuan teknologi sangat luar biasa, yang tiap hari adanya berita-berita kriminal, serta banyak terjadi penyimpangan-penyimpangan yang dapat merusak moral.

Selanjutnya Mayor CAJ. Lilik menambahkan, “dengan adanya kemajuan teknologi media sosial yang berdampak positif maupun negatif yang terpenting adalah membentengi hati kita masing-masing, agar kita tidak terjerumus dengan hal-hal yang negatif. Agar kita tidak mudah menyebarkan berita-berita hoax karena dapat melanggar undang-undang IT,” Tambahnya.

Tampak Hadir pada kegiatan, Mayor Inf. Raji, Tim Bintal Kodam IV/Diponegoro, Para Perwira Kodim 0736/Btg beserta anggota, PNS, serta Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang. (Pen-dim 0736/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…