Media-jabar.net | Jateng – Batang — Demi menjaga kesehatan dan kebugaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang menggelar senam dan olah raga bersama, bertempat di lapangan Makodim 0736/Batang, Jumat (19/07).

Kegiatan senam tersebut rutin dilaksanakan pada setiap bulan dan diikuti oleh seluruh anggota persit, baik dari Makodim maupun dari Koramil-koramil jajaran Kodim 0736/Batang. Sebagai intrukstur senam juga dari ibu persit yaitu Ibu Mudiro yang merupakan salah satu istri anggota dari Makodim. Nampak begitu antusias dan semangat para ibu-ibu persit dalam mengikuti kegiatan senam bersama.

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cab  XXIV Kodim 0736/Batang Ny. Melina Siahaan memberikan motivasi kepada anggota persit, “agar kita baik dalam membina rumah tangga, kita juga harus bisa menjaga tubuh diri sendiri, agar tetap sehat bertubuh ideal dan tetap kelihatan cantik. Karena berkaitan dengan kesehatan kita sebagai ibu persit agar selalu menjaga kebersihan, dan yang tidak kalah pentingnya kita harus menjaga pola makan minum yang sehat, supaya kondisi badan tetap ideal,” imbuh Ny. Melina Siahaan.

Pada kesempatan itu pula, Ny. Sulis anggota pengurus persit Kodim 0736/Batang menyarankan kepada ibu ketua agar kegiatan senam ini bisa dilaksanakan dalam 2 minggu sekali, “jadi selain kegiatan senam untuk menjaga kesehatan, juga untuk menjalin tali silatuhrahmi antar Persit,” ucapannya.

Setelah melakukan kegiatan senam selesai, kegiatan dilanjutkan dengan latihan bola voly. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Aksi Satgas Citarum Sektor 22 Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme Bersihkan Udara Di Kota Bandung

Media Jabar .Net.Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 22 melakukan penyemprotan…