Peringati Hut Bhayangkara ke-73, Polres Batang Gelar Acara Olah Raga Bersama Kodim 0736/Batang

Media-jabar.net Sabtu 29/06/2019 Jawa Tengah – Batang — Dalam rangka peringatan Hut Bhayangkara ke-73, Polres Batang gelar acara Olah raga bersama di Desa Tombo, Kecamatan Bandar. Sabtu (29/06/19)

Acara dimeriahkan oleh ratusan personil gabungan dari TNI-Polri, Forkopimda juga masyarakat. kegiatan ini diisi dengan lomba Balap karung dan lomba Tarik tambang.

Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan bahwa, “Tujuan dan agenda pagi ini menjadi satu kegiatan kita dan tujuannya adalah dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73, kemudian selain itu, kita juga bertujuan menjaga Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, dalam satu kegiatan yaitu olah raga bersama untuk menuju kesehatan,” katanya.

“Harapan besar kita gelar berbagai macam lomba dan jalan sehat di HUT Bhayangkara ke-73, untuk tetap menjaga tali silaturahmi kepada semua pihak,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan ini, Dandim 0736/Batang Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu menyampaikan, “Saya ucapkan selamat kepada Polres Batang dalam rangka kegiatan Hut Bhayangkara ke-73 ini semoga Polri tetap sholid, tambah maju, dan tambah profesional,” ucap Dandim Napitupulu.

Pada even lomba tarik tambang anggota Kodim 0736/Batang telah raih juara1, sedangkan anggota Polres Batang mendapatkan juara 2, adapun lomba balap karung anggota Polres Batang mendapatkan juara1, Sedangkan anggota Kodim Batang dapat juara 2, selanjutnya dilakukan penyerahan hadiah oleh panitia penyelenggara.

Tampak hadir dilokasi, Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, Dandim 0736/Batang Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu, Para perwira dan anggota dari TNI-Polri, Forkopimda, serta elemen masyarakat. (Pen-dim 0736/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…