KPU Batang Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Dan Terpilih Anggota DPRD

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jawa Tengah – Batang — Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab. Batang Pemilu Th.2019.Diselengarakan diruang Palgunadi Hotel Dewi ratih Batang, jln. Raya Sambong yang diikuti oleh 53 orang.senin,( 21/07/19)

 

Yang hadir pada acara tersebut Ketua KPU Bpk. Nur Topan, Komisioner KPU Batang, serkertaria KPU, Bpk. Murtadho, ketua Bawaslu Bpk. AchmadSoeharto, Dandim 0736/Batang letkol Kav. Hendri R.J Napitullu yang diwakili Danramil 10 Kodim 0736/BatangKapten Inf. Bardi,Ipda. Syamsul Maarif yang mewakili Kapolres Batang, wakil ketua DPRD Batang, Bpk Nur Untung Slamet, Kakesbangpol Bpk. Andi Hakim, OPD yang diwakili, perwakian partai peserta Pemilu, Para saksi dari masing-masih peserta pemilu.

Pada kesempatan itu ketua KPU Bpk Nur Topan memberikan sambutanya beliau berterima kasih kepada yang telah hadir dalam acara Rapat pleno terbuka penetapan Perolehan kursi dan calon terpilih Anggota DDPRD Kab. Batang. Beberapa tahapan sudah saya sampaikan tentang tahapan sudah kita laksanakan dengan baik ini tidak lepas dari peran serta seluruh elemen yang ada di kab. Batang. Atas nama KPU Batang kami mengucapkan terimakasih dan apabila ada kekurangan dalam penyelengaran Pemilu kami mohon maaf., “ungkapnya.

Acara penetapan kursi dan anggota DPRD Kab.Batang periode 2019-2024 , bila tidak ada gugatan paling lambat 5 harisetelah keputasan MK maka sudah ada penetapan, dan direncanakan untuk pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Batang periode 2019-2024 dilaksanakan pada tangal 14 agustus 2019, setelah itu kegiatan dilanjutkan penetapan perolehan kursi dan calon terpilih nggota DPRD Kab. Batang oleh ketua KPU Kab. Batang.

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *