Media-jabar.net | Jawa Tengah – Batang — TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 di Dukuh Bulu Desa Kemiri Timur Kecamatan Subah Kabupaten Batang yang sudah memasuki hari ke 15, kini sudah pada tahap pengaspalan, Kamis (25/7/19 ).

Anggota Satgas TMMD Kodim 0736 Batang bersama – sama warga masyarakat kompak untuk menuntaskan pengaspalan jalan sepanjang 634 m lebar 3 meter dan makadam jalan sepanjang 1259 m hingga 100 persen.

Danramil 01 Subah Kapten Inf Sugito mengapresiasi atas kekompakan antara Satgas TMMD bersama-sama warga masyarakat untuk segera mewujudkan Jalan tanah menjadi Jalan beraspal tersebut, ucapnya.

“Dengan cara memantau langsung juga turun langsung di lokasi TMMD guna memberikan dorongan semangat kepada Anggota Satgas TMMD bersama – sama masyarakat Desa Kemiri Timur yang sedang bekerja. Harapannya TMMD ini dapat berhasil serta selesai tepat waktu,” imbuh Danramil.

Pemerintah Desa Kemiri Timur Kecamatan Subah Kabupaten Batang menggiatkan pembangunan sarana infrastruktur pada tahun 2019 ini yang bertujuan untuk memenuhi kesejahteraan warganya. Tahun 2019 ini Kemiri Timur melaksanakan pembangunan pengaspalan jalan dan makadam.

“Pemerintah Desa menyampaikan kepada warga Kemiri Timur agar secara suka rela dan ikhlas meluangkan waktu membantu Satgas TMMD guna untuk mempercepat proses pengaspalan yang dikerjakan. Sehingga hasil yang dikerjakan lebih maksimal desa juga dapat mengefektifkan waktu pengerjaan sesuai target,” ungkap Winulyo ( Kades Kemiri Timur ). (Iw/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Wujudkan Cianjur Manjur Melalui TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

Media Jabar.Net.Cianjur,- Bukti nyata membantu Pemerintah daerah dalam melaksanakan pemban…