Ada Apa Puluhan Banser Datangi Mapolsek Limpung Polres Batang

Media-jabar.net Kamis 04/07/2019 Jawa Tengah – Batang — Puluhan anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) selesai melaksanakan shalat isya beramai-ramai mendatangi Mapolsek Limpung Polres Batang. Kedatangan rombongan banser kurang lebih 50 orang tersebut, dipimpin H. Indiharto dan langsung di sambut hangat oleh Kanit Binmas Iptu H. Rofii mewakili Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto beserta beberapa anggota.
Kedatangan puluhan anggota Banser tersebut untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke – 73. Setelah saling menyapa, acara di lanjutkan di Balai Polmas Parama Satwika Mapolsek setempat, Kamis malam (4/7/19).
Dalam Sambutanya Ketua Rombongan H. Indiharto menyampaikan tujuannya bersilaturahmi dalam rangka mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73.
“Terima kasih atas sambutannya ,kami beserta rombongan dari Banser dan pengurus GP Ansor mengucapkan selamat ulang tahun kepada Keluarga besar polri, semoga dengan bertambahnya usia semakin maju dalam melayani masyarakat,” ujar H.Indiharo yang juga menjabat sebagai Kepala Pasar Limpung dalam kesehariannya.
Sementara Kanit Binmas Iptu Rofii sangat mengapresiasi kehadiran H.Indiharto beserta rombongannya.
“Sebaliknya, terima kasih juga atas kunjungan rekan rekan semua ,semoga dengan acara ini menambah keberkahan untuk semuanya,“ kata H.Rofii.
Menurut Komandan Satkoryon Banser Kecamatan Limpung Wachudi selama ini kebersamaan Banser dengan Polsek terjalin dengan baik.
“Memang kami mencari waktu yang tepat untuk berkunjung, sebagai mitra kamtibmas, Banser selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan kegiatan di lapangan, selamat ulang tahun Polri yang Ke 73 semoga jaya selalu,” ungkapnya.
Dikesempatan terpisah, Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto,S.Kom menyampaikan kemitraan yang selama ini terjalin selalu di bina dengan baik.
“Terima kasih atas ucapan dan doanya dari sahabat sahabat banser yang selalu setia dan ihklas membantu tugas kepolisian di lapangan,bsalah satunya pengamanan giat sosial kemasyarakatan, yang tidak kalah pentingnya dukungan dalam pengamanan arus mudik dan balik di pos-pos pengamanan lebaran tahun ini,“ kata Kapolsek.
Acara ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ahmad Mubarok dan pemberian kado ulang tahun HUT Bhayangkara ke -73. (Den.Mj)
Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…