Tak Bisa Temui Bupati Garut, Para Jurnalis Meradang

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jawa Barat – Garut —Bupati Garut H. Rudy Gunawan SH.MH.MP., menelantarkan janji nya untuk bertemu dengan sejumlah awak media yang tergabung dalam Forum Lintas Media Kabupaten Garut.

Entah sengaja atau tidak, Padahal pertemuan itu telah disepakati oleh Bupati sendiri yang jadwal untuk pertemuan yang akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 bertempat di Kantor Bupati, Jalan Pembangunan Garut.

Para jurnalis yang telah menunggu dari pukul 12.30 WIB dibuat kecewa setelah kembali menanyakan tentang jadwal yang telah disepakati tersebut kepada petugas kantor dan mendapat jawaban yang tidak ada kepastian.

Salah seorang jurnalis dari Kapernews.com, Asep Apdar mengutarakan kekecewaannya atas situasi tersebut dan mengatakan apa yang dijanjikan Bupati ternyata diingkarinya sendiri. Kamis (22/08).

“Nampaknya Bupati sengaja menghindari pertemuan dengan para jurnalis ini dengan alasan kunjungan ke beberapa Dinas seperti PDAM dan RSU Garut, padahal kami mengetahui kunjungan tersebut tak terjadwal,” ungkapnya.

Bahkan Asep menambahkan Bupati akan langsung menuju ke Bandung untuk menghadiri acara mendadak. Asep menyesalkan tindakan Bupati tersebut dengan mengatakan tindakan Bupati tersebut mencerminkan sikap yang tidak profesional.

Dikatakan Ridwan Jurnalis dari Logikanews.com, seharusnya sebagai seorang pimpinan dan seorang muslim dapat menepati janjinya.

“Karena janji dalam agama itu adalah hutang yang harus ditunaikan, kami atas nama perwakilan Forum Lintas Media Kabupaten Garut sangat menyesalkan hal tersebut,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Joe dari GNN bahwa kedatangannya akan menyampaikan beberahal diantaranya Terkait Tata kelola di dinas Kominfo kabupaten Garut.

Para jurnalis bersepakat akan menanyakan hal tersebut langsung kepada Bupati pada saat bertemu di lapangan. Mereka berpendapat Bupati merasa mengabaikan keberadaan jurnalis di kabupaten Garut.** wahyu

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *