Media-jabar.net | Warga Jalan Raya Cilebut Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, digegerkan dengan sesosok mayat wanita muda yang terbungkus dalam plastik ukuran besar. Dari keterangan Dedi karyawan disalah satu toko bangunan matrial setempat menemukan mayat tersebut di depan toko bangunan, dengan posisi terbungkus dengan plastik

Warga sekitar dilokasi kejadian, Bondan Udin (30) warga Cilebut Lebak mengatakan, dirinya yang hendak bekerja sebagai ojek online melihat kerumunan saat tengah melintas dilokasi ditemukannya pembuangan mayat perempuan muda tersebut.

Hal itu ditegaskan juga oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, yang mempastikan mayat wanita muda dibungkus dalam plastik hitam berukuran besar yang ditemukan di Jalan Raya Cilebut Jembatan Dua, Kelurahan Sukaresmi, Kota Bogor, pagi itu merupakan korban pembunuhan pada Kamis (25/2/21).

“Ya kurang lebihnya korban pembunuhan. Yang pasti ini mayat tidak wajar ya. Meninggal dengan dibungkus kantong plastik berukuran besar itu merupakan kematian tidak wajar,” kata Kombes Pol Susatyo kepada wartawan di lokasi.
Susatyo mengatakan, mayat dalam plastik hitam berukuran besar ini kondisi jasad-nya dipastikan masih utuh. Selain itu, pihaknya berjanji akan mengejar pelaku yang sudah membunuh wanita muda itu.
“Kita akan kejar pelaku pembunuhnya, karena untuk identitas korban sudah kami kantongi. Hanya saja, untuk sementara ini, kita akan melakukan identifikasi korban lebih dulu guna mencari tahu disebabkan karena apa wanita muda ini meninggal dunia,” pungkasnya.
(DR)
Editor & Penerbit : Den.Mj
 https://youtube.com/channel/UCM4o-fRVrtuLVe_5IB0AFDg

Check Also

Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Berbagi Takjil kepada Personel Pos Satgas

Media Jabar Net.Ambon – Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Arni Rahawarin, berbag…