Junaidin Basri “KPU Pastikan Logistik Pemilu Sampai Di TPS Tepat Waktu”

Media-jabar.net Sabtu 13/04/2019 Jawa Barat – Garut — Ketua KPUD Garut Junaidin Basri menyampaikan, Pendistribusian logistik, KPU menjamin tepat waktu, dan tidak ada lagi yang kurang ” Insyaallah pendistribusian logistik akan tiba di tiap Kecamatan sesuai jadwal. Kemarin sudah didistribusikan sesuai jadwal, pada tahap pertama,” ujar Junaidin Basri kepada wartawan di Hotel Banyu Alam, Kawasan Cipanas Garut, Saat menghadiri acara Rakor yang di selenggarakan Bawaslu Kab. Garut terkait Penertiban APK, Sabtu (13/04/2019).

Sebelumnya Pendistribusian logistik PEMILU Serentak 2019 tahap pertama sudah dilepas Bupati Garut Rudy Gunawan, pada hari Senin (11/04) dari Gudang KPU Kawasan Pasirmuncang Jl. Suherman Garut.

Pantauan sejumlah awak media, logistik yang didistribusikan, meliputi kotak suara, surat suara dan logistik lainnya, seperti tinta dan ATK.

Pendistribusian tersebut menggunakan truk dengan tujuan ke Wilayah Kecamatan Talegong, Cisewu, Mekarmukti, Caringin dan Pamulihan.

Junaidin memastikan logistik pemilu akan segera tiba di Kecamatan tepat waktu, dari Kecamatan didistribusikan lagi hingga sampai di tiap TPS “Insyaallah akan tiba sesuai jadwal,” pungkasnya.** wahyudin

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…