Jelang UNBK dan UNKP SMPN 5 Garut Lakukan Istighosah dan Doa Bersama

Media-jabar.net Sabtu 20/04/2019 Jawa Barat – Garut — SMPN 5 Garut sebagai salah satu sekolah yang akan melaksanakan UNBK hari ini Sabtu melaksanakan istighosah dan doa bersama untuk kelancaran UNBK tersebut dengan diikuti para Guru, siswa dan para orang tua tersebut dilaksanakan dilapangan upacara SMPN 5 Garut.

Pada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional berbasis Kertas dan Pencil (UNKP) yang akan di laksanakan senin 22/04 2019 mendatang membuat beberapa sekolah menyelenggarakan acara sholat istighosah dan doa bersama.

Wakil kepala sekolah SMPN 5 Garut Ami rosaliah mengatakan, “bahwa istighosah dan Doa bersama kali ini merupakan yang istimewa karena baru pertama kali dalam sejarah, SMPN 5 istighosah dilaksanakan bersama para orang tua serta ingin berbagi kageumpeur, dan untuk pertama kalinya dan baru tahun ini SMPN 5 Garut laksankan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK),” ucapnya (sabtu 20/04/2019).

Ami Risaliah mengucapkan terima kasih kepada para orang tua siswa yang hadir serta mengingatkan kepada seluruh siswa agar lebih sungguh-sungguh dalam belajar dan dapat melaksanakan UNBK serta mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selain sambutan dari pihak sekolah dilakukan pula sambutan perwakilan dari orang tua siswa serta kegiatan diisi dengan tausiah dari BimTibMas polres Garut Aipda Umar Taupik.

Bintibmas polres Garut Aipda Umar Taupik yang Asli garut asal leles ini memberikan motivasi serta mengingatkan kepada seluruh siswa dimana para siswa diharuskan lebih semangat dan bertawakal dalam menghadapi UNBK ini serta untuk senantiasa menjauhi narkoba dan hal hal yang akan merugikan masa depan dan hidup kita.**wahyudin

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Berbagi Takjil kepada Personel Pos Satgas

Media Jabar Net.Ambon – Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Arni Rahawarin, berbag…