JALAN MULUS DI RUAS NAGREG BIKIN PEGENDARA NYAMAN

Media Jabar-Net. – PPK 4. 2 pjn Wilayah IV jabar agung muhammad alamsyah st,mt megatakan pada tahun 2019  ruas jalan nasional yang kita tagani sepanjang 77 km yang di mulai dari persimpangan Gerbang Tol Pasteur , Pasupati , Cicaheum ,Arcamanik , ujung berung,Cibiru ,Cileunyi, Jatinangor ,Tanjungsari sampai batas cadas Pangeran .

Ruas kedua yang kita tangani Cileunyi ,Cicalengka ,Nagreg  sampai ke batas Tugu Kabupaten Bandung ,terus masuk ke lingkar Nagreg .penanganan yang kita lakukan sifatnya  rutin seperti pembersihan saluran potongan rumput perapihan bahu, pengecatan median maupun trotoar pengecatan jembatan ,perbaikan saluran air dan kita juga akan mengutamakan penambalan ruas jalan yang  berlubang .

untuk ruas nagreg sampai saat ini jalan sudah mulus dan mantap untuk target penyelesaian pekerjan sampai bulan desember semua pekerjan harus selesai.angaran kita di tahun ini 34 miliar yang di kerjakan kontraktor pt mangala duta untuk pegawasanya pt sikon.ujar agung  sementara itu deni pegendara sepeda motor yang di temui media jabar net di nagreg sangat senang dengan ruas nagrek yang mulus karena selama ini ruas jalan  nagrek tidak pernah semulus ini ruas nagreg ini dapat menjadi contoh karena kerja keras ppk 2 pjn wil 4 jabar dan jajaranya sehinga jalan nagreg menjadi mulus  dan nyaman tapi kita sebagai peguna jalan jangan sampai kita terlena dengan jalan mulus harus hati hati dan jagan gebut harus mentaati aturan lalulintas agar selamat ujar deni.(yudi).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *