Media-jabar.net Selasa 02/03/2019 Jawa Barat – Garut — Puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0611/Garut, melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya, Kec.Tarogong, Kab. Garut, Selasa (2/4/2019).

Puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XXII Kodim 0611/Garut, melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tenjolaya di Kecamatan Tarogong, Kabupaten Garut,selasa (2/4/2019).

Ziarah merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII, Vitria Asyraf Aziz mengatakan ziarah bertujuan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur.
Juga merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Dengan harapan dapat memberikan motivasi dan menambah semangat para anggota Persit KCK,” ujarnya. Dikatakan, tugas utama Persit adalah mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit.

“Saya berharap para anggota persit dapat memahami dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah gugur, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” tuturnya.** wahyudin

Editor

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…