Hibur Ribuan Pengunjung, The Jungle Waterpark Tampilkan Inul Daratista

Hibur Ribuan Pengunjung, The Jungle Waterpark Tampilkan Inul Daratista

Ribuan wisatawan yang menikmati penampilan artis dangdut Inul Daratista suguhan dari the jungle waterpark bogor. (18/06)

Media-jabar.net Senin 18/06/2018 Kota Bogor — Ribuan pengunjung dari berbagai daerah baik lokal dan luar yang berkunjung ketempat wisata The Jungle Waterpark Bogor, selain menikmati tempat wisata yang ada juga mendapat suguhan artis top papan atas. Hal tersebut bertepatan dengan masa libur panjang serta liburan hari raya lebaran, libur sekolah, tapi juga karena kehadiran artis dangdut Inul Daratista yang menghibur ribuan pengunjung the jungle waterpark bogor, senin 18 juni 2018.

Kehadiran pedangdut papan atas ini langsung dikerubuti para pengunjung yang tengah asyik berenang, saat Inul tampil ke tengah panggung dan menyapa para penggemarnya yang datang ke The Jungle waterpark Bogor, (18/06/2018).

Para pengunjungpun sangat antusias merangsek ke depan panggung, dan tak menunggu lama, Inul Daratista langsung membawakan tembang lagu sebagai pembuka dan sampai delapan lagu yang dibawakannya, seluruh pengunjung pun ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Inul juga membagikan berbagai hadiah langsung dari The Jungle kepada pengunjung.

Marcomm Manager The Jungle, Minia Artpita Barus mengatakan kehadiran Inul saat ini sebagai salah satu rangkaian acara menyemarakan liburan lebaran agar pengunjung terhibur. “Lebaran kali ini kami sudah menyiapkan beberapa artis untuk menghibur pengunjung, salah satunya Inul Daratista pada hari ini,” kata Minia.

Minia menambahkan, selain Inul, selama libur lebaran The Jungle Waterpark Bogor yang mengusung tema Warna Warni Lebaran itu juga akan bertabur bintang dangdut lainnya diantaranya Adit Kemal, dan Sam Hasibuan. The Jungle Waterpark juga akan memberlakukan harga khusus selama masa liburan pada periode 15 Juni – 24 Juli 2018.

Sejauh ini, ribuan pengunjung sudah memadati The Jungle di awal masa liburan lebaran. Tercatat, lonjakan pengunjung mulai terlihat sejak hari ke dua lebaran dan pada hari ke tiga lebaran semakin terus bertambah. “Lonjakan diprediksi masih akan meningkat pada hari ke empat dan ke enam lebaran,“ ungkap Minia.

Pada musim liburan kali ini wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence itu memberlakukan tiket dengan harga khusus Rp. 125.000,-. (Den.MJ)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *