Gebyar HUT RI Ke-74, Warga Kecamatan Pasirwangi Gelar Jalan Sehat 

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jawa Barat – Garut — Gebyar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-74 di gelar unsur muspika Kecamatan Pasirwangi ,di Lapang Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.kamis 15/8/2019.

Menurut Camat Pasirwangi,Odik Sadikin S.Sos.M.Si mengatakan dalam memperingati HUT RI Ke 74 ada beberapa rangkaian acara kegiatan yang di laksanakan diantaranya Lomba cerdas cermat perangkat desa,cerdas cermat kader posyandu,cerdas cermat kelompok tani , Lomba tumpeng,lomba ngaliwet dan jalan sehat .
” Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ,” Katanya.

Kendati demikian,menurutnya kegiatan jalan sehat tersebut selain dapat menyehatkan badan juga sebagai bentuk untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dan sebagai ajang menjalin silaturahmi , mempererat tali persatuan dan kesatuan tetap terjaga.
” acara jalan sehat ini terselenggara berkat kerjasama dan dukungan UPT/UPTD para Kepala Desa dan semua unsur masyarakat Pasirwangi,” Paparnya

Para peserta jalan sehat ini melakukan Start dari halaman Kantor Kecamatan Jalan Raya Pasirwangi Patrol-Jalan SMPN 1Pasirwangi dan Finish di kantor Kecamatan Pasirwangi,
peserta yang mengikuti yakni mulai dari ibu-ibu,pelajar,para kepala desa,UPT/UPTD dan masyarakat se-kecamatan Pasirwangi.

Dalam kegiatan itu menyedot perhatian warga ratusan pasang matapun tertujunya iring-iringan peserta jalan sehat,Panitia penyelenggara menyediakan berbagai macam hadiah seperti lemari es , dispenser dan hadiah lainnya serta hiburan bernyanyi dan joged.
” Semoga saja kegiatan semacam ini dilakukan bukan hanya pada HUT Kemerdekaan RI saja namun juga pada hari -hari besar lainnya.,” Pungkasnya.*wahyu/swt

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *