Di Mapolresta Bogor Kota, Mahasiswa PMII Demo “Bogor Darurat Intoleransi”

Di Mapolresta Bogor Kota, Mahasiswa PMII Demo “Bogor Darurat Intoleransi”

Media-jabar.net Senin 05/11/2018 Jawa Barat – Kota Bogor — Pada waktu sore hari, sekitar pukul 15.30 WIB para mahasiswa PMII tiba dan langsung melakukan aksinya, dengan membawa bendera serta spanduk yang bertulisan “Bogor Darurat Intoleransi…!!”, aksi demo para mahasiswa tersebut dilakukan di depan mako Polresta kota bogor, Jawa Barat, senin 5 November 2018.

Saat dalam orasinya para mahasiswa itu mengatakan, “hai bapak Polisi, usut tuntas perusakan plang PBNU yang berlokasi di lapangan sempur kota bogor, jangan pilih-pilih menangani kasus dan jangan samapai kota Bogor, menjadi kota yang tidak aman lagi,” teriak para mahasiswa PMII, senin (05/11).

Aksi unjukrasa oleh para mahasiswa PMII yg dilakukan di depan mako Polresta Bogor Kota, 05/11. (Den.Mj)

Dari pemantauan awak Media-jabar.net dilapangan, bahwa pengrusakan plang PBNU tersebut terjadi pada 22 Oktober 2018, namun sampai saat ini masih belum ada perkembangan terkait penanganan dari pihak kepolisian Polresta Bogor Kota.

Pesan dari para pengunjukrasa sebelum membubarkan diri yaitu, “agar pihak kepolisian khususnya Polresta Bogor Kota segera mengusut tuntas kasus pengrusakan plang PBNU tersebut,” pungkas para pengunjukrasa.

Kegiatan dari aksi unjukrasa semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Para pengunjukrasa pun membubarkan diri dengan tertib. (Den.Mj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *