Di HUT RI Ke 74, Para Veteran Dapat Hadiah Selimut dari Pemkab Garut 

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jawa Barat – Garut — Dimoment memperingati hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, Bupati Garut H Rudy Gunawan menyerahkan bantuan berupa selimut kepada para Veteran RI yang hadir usai mengikuti Upacara Bendera di Alun – alun Otista Garut, Sabtu 17 Agustus 2019.

Dikatakan Bupati Garut,H Rudi Gunawan sebagai warga Indonesia yang baik, sepatutnya kita menghargai dan menghormati para pejuang kemerdekaan yang telah rela mempertaruhkan Jiwa, Raga dan Hartanya demi terwujudnya kemerdekaan RI.

”Untuk itu kami dari Pemkab Garut berinisitif untuk memberikan bantuan Selimut Kasih Sayang kepada para pejuang kemerdekaan yakni para pejuang Veteran yang baru saja hadir mengikuti upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan ke 74 RI,” kata Bupati Garut.

Masih kata Bupati, ada 150 selimut yang dibagikan kepada para pejuang Veteran di momen yang berbahagia ini.

”Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi para pejuang Veteran disaat kondisi cuaca di kabupaten Garut mengalami suhu cuaca yang sangat dingin di waktu – waktu tertentu,” harap Bupati Rudy Gunawan.

Salah satu Veteran yang mendapatkan Bantuan Amim ( 63 ) mengungkapkan perasaannya atas pemberian hadiah dari Bupati Garut.

”Perasaan saya memang gembira ada perhatian dari bapak bupati, baru kali ini saya dan rekan – rekan merasa diperhatikan oleh Pemkab Garut, dengan diterimanya bantuan selimut, kedepannya saya berharap kesejahteraan Veteran lebih diperhatikan lagi,” ungkapnya.**wahyu

Editor  & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *