Media Jabar.Net.Bandung – Hujan deras beberapa hari ini membuat sejumlah sungai meluap hingga kepemukiman warga,bahkan ada beberapa sungai di bandung jebol diding nya. Kewaspaan para subsektor di bawah Dansektor 22 semakin ditingkatkan seperti yang di lakukan di lapangan beberapa sub melaporkan diantaranya.

Subsektor 21 seperti biasa sebelum kegiatan di mulai melakukan apel serta diiringi doa yang di pimpin lurah cibadak Iwa Kartiwa S.IP.selesai apel langsung membersikan sungai Citeupus yang terletak di Rw 02 Rt 06 , satgas citarum dibantu tim gober kelurahan,Babinsa serta warga masyarakat.

Menurut Serda Sumarno ” giat kali ini membersihkan sungai citepus sampah yang menumpuk sudah kami angkut ” ujarnya.

Sementara di subsektor 07 Serma Komar melaporkan penggalian septik tang komunal di wilayah rw 08 Gegerkalong dibantu masyarakat sampai saat ini sudah mencapai 50 % . ” Septyk tang ini nantinya guna menampung pembuangan kotoran warga sekitar menurut pimpian subsektor 07 Pelda Bayu.

Subsektor 08 membersihkan sungai Cikapundung di wilayah Rw 01 Kelurahan Ciumbuleuit Dago bengkok ,akibat hujan yang membawa sampah sehingga banyak sisa -sisa yang menumpuk di lokasi ini.

Satgas yang di bantu tim gober serta masyarakat dengan cepat bisa mengakat sampah yang menumpuk teesebut.

Sementar Dan sekstor 22  Kol.Inf.Asep Rahman Taufik yang lagi berada di kelurahan Maleer sedang mengerjakan Septik tank kumunal guna memenuhi warga masyarakat Maleer mengatakan pada Media Jabar ” kegiatan kita tetap pokus pada sungai – sungai karena curah hujan cukup tinggi ahir -ahir ini jadi saya ingatkan pada para subsektor agar tetap waspada dan siaga penuh, tapi jangan lupa jaga kondisi kesehatan ” Ucap Dansektor

 

Check Also

Aksi Satgas Citarum Sektor 22 Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme Bersihkan Udara Di Kota Bandung

Media Jabar .Net.Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 22 melakukan penyemprotan…