“Bedug” Hiswana Migas DPC Bogor Gelar Baksos di Balaikota

“Bedug” Hiswana Migas DPC Bogor Gelar Baksos di Balaikota

Media-jabar.net Jumat 17/05/2019 Jawa Barat – Kota Bogor — Dengan mengusung tema “Bedug” di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Hiswana Migas DPC Bogor melakukan acara Bakti sosial (Baksos) serta menyantuni terhadap anak yatim dan sekaligus mengajak buka bersama. Acara tersebut juga dibuka langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya yang digelar di halaman depan balai kota Bogor, pada Jumat sore 17 Mei 2019.

Dalam kesempatannya pada awak Media-jabar.net, Ketua panitia acara Cecep Fajar usai acara menyampaikan, “untuk acara hari ini kontennya “Bedug”, berbuka dengan UKM dan komunitas, yang diselenggarakan oleh Hiswana Migas DPC Bogor bergabung dengan Hiswana Migas DPC Depok. Adapun anak yatim yang hadir hari ini jumlah nya kurang lebih sekitar 170 orang dari Bogor saja, belum dari Depok. Yang dari Depok penyerahannya hanya simbolis saja, anak yatim nya tidak hadir disini,” ucapnya.

Ditambahkannya, “kalau acara Bedug ini, memang merupakan salah satu bentuk CSR yang dilakukan selama bulan puasa, tapi kami dari Siswanamigas DPC Bogor sudah rutin setiap bulannya kita mengadakan hal yang sama dengan konten yang lain bekerja sama dengan panti-panti sosial yang lain,” terang Cecep selaku Wakil Ketua satu bidang organisasi dan Keuangan, sekaligus ketua panitia Acara Baksos Santunan dan Anak Yatim.

Cecep juga menyampaikan mengenai harapan untuk acara-acara Baksos kedepannya tetap terus berjalan dengan baik. “Harapan nya, Semoga ini bisa berlanjut terus, apa yang kita lakukan dan teman-teman semua lakukan itu mendapat berkah untuk kita semua,” pungkasnya. (Den.Mj)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *