Anggota Komisi III DPR-RI Fraksi Golkar Silaturahmi Dengan Masyarakat Pasirwangi

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jawa Barat – Garut — Anggota Komisi III DPR-RI dari Fraksi Golkar H.Ahmad Zacky Siradj melaksanakan kunjungan Silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat kecamatan Pasirwangi, yang bertempat di Aula Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut, kamis 15/8/2018.

Acara tersebut dihadiri Camat Pasirwangi, Odik Sadikin S.Sos.M.Si didampingi sekmat pasirwangi, Staf Kecamatan Pasirwangi, anggota Polsek Pasirwangi, para Kepala Desa, Ormas Karang Taruna, KNPI serta tamu undangan lainnya.

Menurut Camat Pasirwangi,Odik Sadikin S.Sos.M.Si mengatakan, “saya mengapresiasi kepada anggota DPR-RI Komisi III dari Fraksi Golkar yg telah berkunjung kerja ke Pasirwangi pada masa reses walaupun tinggal dua bulan lagi masa jabatannya berakhir sehingga bisa silaturahmi dan menyampaikan aspirasi yang berkaitan apa yang di butuhkan oleh masyarakat Pasirwangi,
“mudah-mudahan saja ada tindak lanjut bisa menyampaikan kepada anggota dewan yang terpilih untuk Jabar 11,” ujarnya.

Lanjut Odik, “aspirasi yang diserap diantaranya Regulasi yang berkaitan dengan dana bagi hasil sektor panas bumi, regulasi ketika ada bencana kebakaran, regulasi berkaitan ada perpisahan UU pemilu antara Presiden dan Legislatif serta ada pembatasan tampilan-tampilan artis-artis dari luar negeri karena masih ada artis dalam negeri yang perlu di tiru dan di contoh. Hasil aspirasi-aspirasi yang di sampaikan masyarakat pasirwangi semoga menjadi bahan bahasan di Komisi III DPR-RI,” ungkapnya.

Selain itu, setelah kegiatan acara selesai anggota DPR-RI Komisi III Fraksi Golkar, H.Zacky Siradj juga memberikan sertifikat kepada para anggota yg telah hadir sebagai bentuk kunjungan kerjanya ke wilayah Jabar 11. *wahyu/swt

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *