Unindra Kembali Gelar Wisuda Ke-70 Tahun Akademik Genap 2018-2019

Media-jabar.net | JAKARTA — Universitas Indraprasta PGRI (Unindra), kembali menyelenggarakan kegiatan Wisuda ke-70 Tahun Akademik Genap 2018-2019. Upacara Wisuda di mulai dengan sidang terbuka Senat Universitas yang dipimpin langsung oleh Rektor Unindra yang sekaligus Senat Universitas, Prof. Dr. H Sumaryoto.

“Kampus yang dipimpinya sudah “on the track” dalam mencapai target jangka panjang, dengan menjadi universitas yang unggul dalam pembelajaran atau Excellent Teaching University pada 2029 mendatang,” kata Sumaryoto, Rabu (16/10), saat acara Wisuda Ke-70, di  Sasano Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Sementara itu, Dosen Program Studi Taknik Arsitektur yang sekaligus Wakil Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Indraprasta PGRI (Unindra), Atie Ernawati MT mengungkapkan orasi ilmiahnya didepan para wisudawan. Adapun mahasiswa yang di wisuda kali ini berjumlah 1.125 mahasiswa yang terdiri dari 150 mahasiswa program pascasarjana (S2) dan 975 mahasiswa program sarjana (S1).

Berikut adalah rincian Mahasiswa yang mengikuti Wisuda, yaitu Mahasiswa Program Sarjana (S1): Fakultas Bimbingan dan Konseling 56 orang, Fakultas Pendidikan Ekonomi 200 Orang, Fakultas Pendidikan Sejarah 17 Oranh, Fakultas Pendidikan Matematika 77 Orang Fakultas Pendidikan Biologi 27 orang, Fakultas Pedidikan Fisika 10 Orang, Fakultas Teknik Informatika 303 Orang, Fakultas Teknik Industri 42 Orang, Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris 126 Orang, Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 62 Orang Fakultas, dan Desain Komunikasi Visual 41 Otang.

Mahasiswa Program Pascasarjana (S2), yaitu Fakultas Pendidikan IPS 35 Orang, Fakultas Pendidikan Bahasa Indonesia 20 Orang, Fakultas Pendidikan MIPA 55 Orang, dan Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris 40 Orang. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.