Team IPC Transformasi dan Logistic Lakukan Kunker di PT Dunex 

Media-jabar.net | Jakarta — Sebagai salah satu langkah untuk pengembangan kegiatan usaha khususnya jasa logistik yang difokuskan pada layanan pergudangan dan transportasi, team IPC yang dipimpin Ogi Rulino Direktur Transformasi melakukan kunjungan kerja ke PT Dunex di bilangan Sunter Jakarta Utara, Jumat (17/1) kemarin.

PT Dunex yang telah beroperasi selama 30 tahun dalam kegiatan logistik memiliki fasilitas, peralatan dan armada yang sangat lengkap termasuk SDM yang profesional dalam mendukung operasionalnya. Selain cakupan wilayah operasi diseluruh Indonesia, layanan yang diberikanpun sangat lengkap. Dengan alasan itulah maka kunjungan kerja ini dilaksanakan. Dalam kunjungan tersebut Ogi Rulino didampingi staf Direktorat Transformasi IPC Kantor Pusat dan juga Direksi IPC Logistic beserta staf mendapat penjelasan dari Manajemen PT Dunex.

“Setelah presentasi dan tanya jawab seputar operasional dilanjutkan dengan melihat-lihat kegiatan di pergudangan dan control room,” katanya, Minggu (20/1). (dade)

Editor &Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.