Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Bhayangkari Merealisasikan Program Penghijauan

Media-jabar.net | Jakarta — Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Bhayangkari merealisasikan program penghijauan dengan melakukan penanaman pohon sawo kecik dan pohon ketapang kencana disekitar gedung Kantor Polres di Pos I Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (09/01).

Acara yang mengusung tema “Polri Peduli Penghijauan” tersebut dipimpin oleh Kapolres AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung dan dihadiri juga oleh stakeholder lainnya seperti dari Kantor Otoritas Pelabuhan, Bea & Cukai, Kantor Kesehatan, Koramil, dan IPC termasuk dari Bhayangkari.

Pada acara yang dilaksanakan sore hari itu, sekitar sepuluh batang pohon berhasil ditanam dimana pada kesempatan  sebelumnya juga telah dilakukan penanaman pohon ketapang kencana dilingkungan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Mulyadi, Dirut IPC Logistic mewakili Direksi IPC mendapat kehormatan menanam pohon sawo kecik bersama perwakilan pimpinann stakeholder lainnya.

“Di iringi doa oleh peserta yang hadir kiranya pohon-pohon yang ditanam  dapat menghadirkan manfaat sebagai penghasil oksigen serta tumbuh rimbun dan menjulang tinggi sebagai bagian dari penghijau di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Mulyadi (13/1), di Jakarta. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.