Media-jabar.net | JAKARTA — Hari Raya Idul Adha 1440 H, bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Priok salurkan hewan kurban kepada masyarakat yang ada di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, termasuk kepada Kelompok Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) 1 ekor kambing yang langsung diserahkan oleh Humas dan diterima Pengurus Rumah Tangga Forwami, Risyaji, Sabtu (10/8).

Sedangkan sebanyak 18 ekor sapi dan 13 ekor kambing langsung diserahkan secara simbolis, dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung yang diterima langsung oleh Dadang dari Arhanudse dan Ustad Nurrohim pengurus Masjid Nurul Pelabuhan Muara Angke.

Kapolres AKBP Reynold E.P Hutagalung mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Priok terhadap masyarakat. “Ini merupakan bagian dari sebuah nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Semoga warga-warga kita yang kurang mampu juga merasakan hal yang sama yaitu bisa mendapatkan daging qurban untuk dinikmati bersama,” kata Reynold. (dade/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Aksi Satgas Citarum Sektor 22 Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme Bersihkan Udara Di Kota Bandung

Media Jabar .Net.Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 22 melakukan penyemprotan…