Pangkostrad Serta Ibu Tari Besar Harto Karyawan Ikuti Halal Bihalal Dan Olahraga Bersama Keluarga Besar TNI AD

Media-jabar.net Senin 01/07/2019 Jakarta — Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), didampingi Ibu Tari Besar Harto Karyawan mengikuti halal Bihalal dan olahraga bersama keluarga besar TNI AD, bertempat di lapangan Apel Mabesad, Jakarta, Senin (1/7).

Sejak pukul 06.30 WIB, para anggota dan PNS Mabesad sudah berkumpul untuk melaksanakan olahraga bersama dengan gembira. Ditengah-tengah padatnya kegiatan sebagai Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), pagi ini menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga bersama dengan personel Mabesad.

Pada kegiatan tersebut, Pangkostrad langsung berbaur ditengah-tengah barisan dan melakukan gerakan senam dilanjutkan jalan santai yang dipimpin oleh instruktur yang telah disiapkan oleh personel Jasmani Mabesad dengan penuh semangat dan suasana gembira.

Prajurit dan PNS Mabesad terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga dilakukan selama sekitar 45 menit cukup membuat para prajurit dan PNS berkeringat. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…