Kapolsek Kunjungi dan Melakukan Audiensi Ke GM Pelindo (Persero)/IPC Pelabuhan Sunda Kelapa

Bagikan berita:

Media-jabar.net | JAKARTA — Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni S.H M.H, didampinggi Kanit intelkam IPTU Yuyun Suryana S.H dan Kasi Himas Aiptu Achmat. Kapolsek berkunjung bersilahturahmi dan melakukan audiensi ke General Manajer IPC Pelabuhan Sunda Kelapa, Rheini Delfianti, Kamis (15/8), di kantor Pelindo (Persero)/IPC Pelabuhan Sunda Kelapa.

Audiensi dan Kunjungan persahabatan ini, dilakukan oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH, yang disambut oleh General Manager IPC Pelabuhan Sunda Kelapa Reini Delfianti. “Berharap antara Polri dan Pelindo dapat terjalin hubungan yang baik dan solid serta saling sinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pelabuhan Sunda Kelapa,” kata Armayni.

Kegiatan tersebut, dilakukan oleh Kapolsek dalam rangka untuk menjalin kemitraan dan kerjasama dengan pihak pemerintah dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban. Dalam pertemuan tersebut General Manager pelindo, Rheini Delfianti mengucapkan terimakasih. Bahwa selama ini, hubungan kita sangat baik dan situasi Kamtibmas berjalan aman dan kondusif.

“Diharapkan kolaborasi dan sinergitas dari kepolisian khususnya dari Polsek Kawasan Sunda Kelapa memberikan peningkatan pelayanan keamanan. Dan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa menyampaikan terimakasih kepada General Manager IPC Pelabuhan Sunda Kelapa, Reini Delfianti  yang sudah memberikan waktu untuk dapat saling bertemu dan memberikan masukan terkait dengan situasi keamanan,” ujarnya. (dade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *