Kapolsek Kepulauan Seribu Jadi Narasumber Kegiatan Pembinaan Dan Penyeluhan Bijak Bermedia Sosial

Media-jabar.net | JAKARTA — Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu menjadi narasumber dalam kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan bijak bermedia sosial, kenakalan remaja dan semangat dalam belajar ke seluruh murid kurang lebih 350 Siswa-Siswi SMA N 69 Pulau Pramuka.

Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Ferry Budiarso SE, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Wakil Kepala Sekolah dan Para Guru yang digelar di SMA N 69 Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara. Penyampaian materi tntang bijak dalam bermedia sosial dan tips terhindar dari hal-hal begatif dalam menggunakan media sosial, sehat dan berprestasi tanpa narkoba serta sosialisasi pelayanan publik dilakukan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Ferry Budiarso SE.

Selain penyampaian materi, Kapolsek juga memberikan tips cerdas melawan hoax pertama yakni perhatikan sumber berita, pastikan berita yang dibaca bersumber dari media terpercaya. “Kedua baca sampai selesai jangan menyimpulkan isi berita dengan hanya membaca judul atau satu paragraf saja, berita hoax kerap diberi judul-judul provokatif utk menarik atensi pembaca,” kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Ferry Budiarso SE, Jumat (8/11), di Jakarta.

Para pelajar SMA N 69 Pulau Pramuka menerima materi yang disampaikan dengan baik, kegiatan berjalan dengan lancar. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.