Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Raih Penghargaan Dari GM Pelindo II Cabang Pelabuhan Sunda Kelapa

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Raih Penghargaan Dari GM Pelindo II Cabang Pelabuhan Sunda Kelapa
Media-jabar.net Rabu 10/07/2019 Jakarta — Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH M.H, mendapatkan penghargaan dari General Manajer Pelindo II Cabang Pelabuhan Sunda Kelapa, Reini Delfianti dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Rabu (10/7), saat acara Upacara HUT Bhayangkara Ke 73, di Terminal Pelni Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
“Penghargaan ini, diberikan pada Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa atas kinerjanya dalam pelaksanaan tugas yang sehari-harinya yang sangat tangguh, walaupun sebagai seorang perempuan. Penghargaan ini, menjadi motivasi ke depan untuk menjadi lebih baik lagi dalam tugasnya,” kata Reini.
Lebih lanjut, kata Reini mengatakan Penghargaan dari Pelindo II Cabang Pelabuhan Sunda Kelapa, atas keberhasilannya melakukan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat  dan menekan terjadinya tindak pidana  dan mewujudkan Pelabuhan Sunda Kelapa selalu aman, tertib dan damai. “Atas keberhasilannya membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan keaktifannya dalam melakukan pembinaan keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa, seakan-akan tidak pernah letih untuk mengunjungi warga setiap rumah untuk sekedar menyapa dan keramahannya menjadi contoh bagi masyarakat dibawah pengawasan tugasnya sebagai Kapolsek, melahirkan ide dan gagasan adalah salah satu kebahagian tersendiri,” ujarnya.
Apalagi berbagai terobosan bisa diwujudkan secara bersama-sama, dan bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat. (dade)
Editor & Penerbit: Den.Mj
Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *