Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Lepas Empat Anggota Dalam Korps Raport 

Media-jabar.net | Jakarta — Kolonel Inf Wahyu Yudhayana sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS melepas empat anggota dalam kegiatan korps raport pindah satuan personel Kodim 0501/Jakarta Pusat BS di Makodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (14/1).

Empat anggota tersebut, telah mengabdi dalam waktu yang lama di Kodim 0501/JP BS, satu diantaranya adalah Letda Arh Agus Purwanto yang baru saja selesai menyelesaikan pendidikan pembentukan perwira dan menjadi Pama Kodam Jaya. Sertu Ali Umar, Serda Naan Uzubi dan Serda Mu’ammar pindah satuan mendekati tempat tinggal keluarga mereka.

Selain melepas anggota, Dandim juga menyerahkan tali asih kepada Babinsa, Bati Staf dan PNS periode Januari 2020. Diantara para Babinsa yaitu Serda Sunarji, Serka Eko Ari Widianto, Serda Sulisno, Pelda Hadi Suminto, Serda Tri Purnadi, Serda Alan La Wae, Pelda Bambang, Sertu Herdi, Bati Staf Pelda Daryono, dan Serma (K) Anita Widyastuti.

Bagi personel yang terkena musibah kehilangan anggota keluarganya, Dandim juga menyerahkan tali asih. Serda Sunarji ibu mertua meninggal dunia beberapa hari yang lalu, Serda Joko yang kehilangan Ibunda tercinta serta Serma Arista yang juga kehilangan ayahanda tercinta.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan, bahwa perlu adanya komunikasi yang baik antar unsur pimpinan dan anggota, staf dan jajaran sehingga sistem yang dibangun dengan sedemikian rupa dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. “Tidak ada yang tidak memiliki andil dalam satuan ini, sekecil apapun kita memiliki peran. Untuk itu mari selalu berusaha yang terbaik serta berbuat tulus dan ikhlas demi kebaikan satuan kita,” kata Wahyu. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.