Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Resmikan “Penyengat Pulau Perdamaian Dunia”

Media-jabar.net | Internasional – Nasional — Tokoh paling berpengaruh dan dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani kepada awak media-jabar.net menyampaikan atas nama masyarakat internasional 202 Negara menetapkan Pulau Penyengat sebagai Pulau Perdamaian Dunia.

Penandatangan Prasasti dilakukan Tokoh Terbesar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah, Indonesia, ini dilakukan pada 15 September 2019 di Pulau Sakral yang pada masa lalu menjadi Pusat Pemerintahan Imperium Merayu yang mengendalikan semenanjung Malaysia sekarang.

Ketua Penyelenggara acara Jeffrey Tan bersama Pemerintah Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, mengakui persiapan acara besar yang sangat bersejarah ini hampir final. Semua elemen masyarakat dan Pemerintah memberi dukungan luar biasa. Dukungan besar juga dari Duriat Yang Mulia Kesultanan.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani atas nama Masyarakat Internasional 202 Negara menetapkan “Penyengat sebagai Pulau Perdamaian” karena ada Sembilan Alasan.

Seluruh masyarakat Melayu, khususnya di Provinsi Riau, Indonesia, menyambut dengan penuh suka cita penetapan Penyengat sebagai Pulau Perdamaian Dunia oleh tokoh terbesar di Planet Bumi HE Mr Djuyoto Suntani.

Sembilan Alasan tersebut dibacakan Direktur Operasional the World Peace Committee asal Malaysia Dr. Super Tun Omar Lokman pada saat peresmian. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.