Presiden Dunia Djuyoto Suntani Tengah Malam di Bandara Istanbul Turki Ingat Rakyat Indonesia

 

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani saat tengah malam waktu setempat di Airport Istanbul Turki.

Presiden Dunia Djuyoto Suntani Tengah Malam di Bandara Istanbul Turki Ingat Rakyat Indonesia

Media-jabar.net Selasa 23/04/2019 Internasional – Nasional — President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, memang jarang di Indonesia. Karena tugas untuk memimpin masyarakat International pada 202 Negara yang membuat jarang berada di Indonesia.

Selain itu, seperti yang telah disampaikan kepada awak media-jabar.net, dirinya juga punya keluarga di Eropa. Meskipun jarang berada di Indonesia, tapi rasa cinta dan tanggung jawab untuk membesarkan nama Indonesia selalu melekat pada Tokoh berpengaruh di Dunia ini.

Hal itu dirasakan pada tengah malam 19 April 2019 di Airport International Istanbul Turki, ketika dirinya membaca ratusan berita tentang Pemilihan Presiden 17 April 2019.

“Saya sedih dan prihatin terhadap sebagian rakyat Indonesia, ada yang saling hina, saling ejek dan caci maki, dan hal itu sama sekali bukan merupakan budaya Indonesia,” jelas Pencipta Etika Dunia ini.

Menurut pendiri Asosiasi Investor Dunia ini, rakyat Indonesia Harus kembali pada akar budaya. Hidup gotong royong, guyup rukun, saling mendukung dan mengasihi.

“Indonesia adalah Indonesia. Indonesia bukan Eropa,” tegas Tokoh Dunia kelahiran Indonesia yang terus mengharumkan nama Indonesia di Eropa ini. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *