Presiden Dunia Djuyoto Suntani : “2 Desember Hari Ukhuwah Dunia, Kehendak Tuhan”

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bersama Menteri Pertahanan Albania Mr Petro Koci di Tirana.

Presiden Dunia Djuyoto Suntani : “2 Desember Hari Ukhuwah Dunia, Kehendak Tuhan”

Media-jabar.net Rabu 05/12/2018 Internasional – Italy – Nasional – Jakarta — Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara, Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani meyakini bahwa, penetapan 2 Desember sebagai Hari Ukhuwah Dunia itu merupakan kendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya hanya dipakai Tuhan untuk untuk menunjukan kebenaran dan keadilan di muka Bumi,” ujar tokoh legendaris dunia ini merendah, saat menyampaikan pada awak Media-jabar.net, rabu (05/12).

Tokoh paling berpengaruh dan dihormati di Planet Bumi, yang juga menjabat sebagai Presiden the World Peace Committee 202 Negara, Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani atas nama Masyarakat Internasional 202 Negara menetapkan tanggal 2 Desember sebagai “Hari Ukhuwah Dunia”.

Dasar pemilihan tanggal 2 Desember sebagai Hari Ukhuwah Dunia, berangkat dari peristiwa bersejarah ketika 7 juta orang dari seluruh Asia Tenggara pada 2 Desember 2016 menggelar aksi damai di Kawasan Monas Jakarta, yang ekor nya memanjang di seluruh kota Jakarta, Indonesia.

Massa datang dengan hati tulus, tanpa ada yang membayar dan menyuruh. Massa datang untuk berkumpul menyerukan perdamaian, ukhuwah dan kasih sayang.

“Peristiwa yang luar biasa itulah, yang meyentuh hati saya sebagai Pemimpin Dunia untuk menetapkan tanggal 2 Desember sebagai Hari Ukhuwah Dunia,” tegas tokoh besar duni ini.

Penetapan tanggal 2 Desember sebagai Hari Ukhuwah Dunia (Ukhuwah Day of the World) oleh Presiden the World Peace Comnittee 202 Negara ,Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani mendapat dukungan dan apresiasi yang luar biasa dari Masyarakat Internasional 202 Negara.

Data base dukungan dari 202 Negara masuk ke Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di Kota Matera, Italia (Eropa).

“Saya orang Italia yang beragama Katolik, begitu menonton video peristiwa 2 Desember 2018 di Jakarta, Indonesia, saya merinding dan bergetar,” jelas Prof Francesco.

“Kami Masyarakat Internasional 202 Negara, mendukung apa yang ditetapkan YM Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bahwa tanggal 2 Desember sebagai Hari Ukhuwah Dunia. Ribuan dukungan dari 202 Negara ada pada komputer kami,” tegas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla. (Den.Mj)

2 thoughts on “Presiden Dunia Djuyoto Suntani : “2 Desember Hari Ukhuwah Dunia, Kehendak Tuhan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *