HE Mr Djuyoto Suntani Tokoh Dunia Asal Indonesia Beri Kemerdekaan Gibraltar dan Kosovo

Media-jabar.net Jumat 20/04/2018 Internasional – Nasional — Nama besar HE Mr Djuyoto Suntani begitu sangat dikenal di kalangan elite dunia dan bahkan tidak satupun tokoh dunia yang tidak mengenal figur yang santun bersahaja ini. Beliau punya prinsip, “biar yang dikenal karya saya saja, orang tidak perlu mengenal saya”, ucapnya pada awak Media-jabar.net dalam sela-sela kesibukan nya (20/04).

Presiden Dunia asal Indonesia HE Mr Djuyoto Suntani dilayani pengawalan ketat oleh pasukan rahasia Rusia.(Den.Mj)

Tokoh Dunia yang pernah meninggal dunia ini pada 5 Maret 1997 mendirikan the World Peace Committee di Bazel Swis Eropa. Lalu the World Peace Committee didklarasikan pada 7 Maret 1997 di Bazel sembilan orang sahabat dari sembilan negara. Visi misi the World Peace Committee adalah Membangun Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati.

Presiden HE Mr Djuyoto Suntani saat di kantor the WPC Kota Heyderadad India.

Begitu the World Peace Committee terbentuk, tokoh Dunia ini menyurati dan mengirim Kartu Anggota ke semua Kepala Negara seperti Presiden USA, HE Mr Bill Clinton, Presiden Uni Soviet, HE Mr Mikhael Gorbachev, Sekretaris Jenderal PBB, HE Mr Kofi Annan, dan yang lainnya. Dalam waktu tiga bulan para tokoh dunia menjawab bahwa kartu anggota sudah diterima. Dengan sendirinya para Tokoh Dunia tersebut menjadi anggota the World Peace Committee atau Anak buah HE Mr Djuyoto Suntani.
“Saya dunia tumbuh dan berkembang dengan kejujuran, bahwa semua manusia itu satu keluarga bumi, Sebagai satu keluarga planet bumi, mari sama-sama kita rawat dan jaga perdamaian”, ujar HE Mr Djuyoto Suntani.

Tempat kelahiran Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani di Jepara yang dijadikan Kawasan Gong Perdamaian Dunia.

Visi dan misi yang begitu mulia itu pula ketika Mr Nigel Palmer Kepala Perwakilan the World Peace Committee di Gibraltar minta merdeka, Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani langsung memberikan pengesahan sebagai negara merdeka. Luar biasa nya, negeri di pulau kecil antara Maroko dan Spanyol ini ada gejolak apa apa setelah dikasih kemerdekaan oleh HE Mr Djuyoto Suntani, tidak lama negara negara di Eropa juga mengakui kemerdekaan Gibraltar.

Tempat kelahiran Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani saat dilayani pengawalan Polisi Kolombia didepan istana Presiden Kolombia.

Hal yang sama juga terjadi di Kosovo. Negeri di Balkan itu susah unjuk merdeka karena Serbia dan Rusia menolak keras. Tokoh Kosovo Mr Ibrahim Rugova minta surat dukungan Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani. Setelah dilihat bertujuan baik, Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani memberikan Surat Keterangan Merdeka untuk Kosovo. Setelah ada surat dari Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani satu persatu negara di Eropa mengakui kemerdekaan Kosovo. Sekarang Kosovo sudah menjadi negara merdeka. (Den.Mj)

Spanduk HE Mr Djuyoto Suntani bersama HE Mr Rabit Sadiku Kepala Perwakilan the World Peace Committee di Kosovo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *