Eropa Kagumi Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang Asal Indonesia

Media-jabar.net | Internasional – Nasional — Masyarakat Eropa khususnya bangsa Kroasia sangat mengagumi President the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani yang berasal dati Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan setelah peresmian Gong Perdamaian Dunia di Kota Vukovar Kroasia Eropa pada hari Sabtu siang (21/9/2019) masyarakat Eropa, mulai para pejabat tinggi, anggota parlemen para pengusaha dan semua Tokoh Besar Eropa, ramai ramai tanpa malu minta foto sama Presiden HE Mr Djuyoto Suntani

Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani aras nama masyarakat internasional 202 Negara Sabtu siang (21/9/2019) waktu Kroasia, meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Kota Vukovar Kroasia Eropa.

Acara peresmian di depan para pejabat tinggi dan Para Tokoh Besar Eropa berlangsung sangat meriah. Sambutan peresmian disampaikan Walikota Vukovar Prof Ivan Panaya dan Pidato oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. Aplus para undangan sangat meriah diberikan pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dan Walikota Vukovar Kroasia Eropa.

Selesai acara semua tamu agung berbondong-bondong minta berfoto dengan Tokoh terbesar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini. Peresmian ditandai pembukaan selubung oleh Walikota Vukovar bersama Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, dilanjutkan pemukulan Gong Perdamaian Dunia oleh kedua Pemimpin Besar tersebut.

Acara yang diawali menyanyikan lagu kebangsaan Kroasia itu pada pertengahan even setelah Pidato Presiden Dunia, ditampilkan seni perang bangsa Kroasia yang legendaris. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.