Polsek dan Koramil Kerangkeng Semprotkan Disinfektan di Masjid dan Pemukiman

Media-jabar.net | Indramayu – Sinergitas TNI-Polri tampak dalam pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Kerangkeng, Kabupaten Indramayu, Sabtu, (29/03/2020).

Anggota Polsek Kerangkeng bersama TNI dari Koramil Kerangkeng menyemprotkan disinfektan di Masjid Riyadussholihin dan Pemukiman atau rumah warga Desa Kalianyar, Kecamatan Kerangkeng, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kerangkeng AKP I Nyoman Dita S.H., didampingi anggota koramil Kerangkeng Kopdar Topik serta 2 (Dua) anggota Polsek Kerangkeng Aiptu Andi S,(Kanit Sabhara), Brigadir Cartiman (Babinkamtias) dan Kuwu Kalianyar serta Personel Polsek Kerangkeng.

Kapolsek Kerangkeng dalam kesempatannya mengatakan, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona bahwa Polsek dan Koramil Kerangkeng bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan.

“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut diwilayah Kecamatan Kerangkeng,” tutur Kapolsek

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri. Caranya dengan menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing.” pungkasnya.

(AM/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.